Kata-Kata Lucu Yang Buat Sakit Perut

Kata Kata Lucu Gokil akan di bagikan di blog ini. Kehidupan ini terkadang selalu membuat kita bosan dan stress, adakalanya masalah yang datang selalu silih berganti,sebagai penenang alangkah baiknya jika sobat membaca kata kata lucu ini.

Berikut ini ada beberapa koleksi kata kata lucu yang berhasil saya himpun dari berbagai sumber dan referensi, sobat bisa gunakan untuk update status facebook, twitter, atau mungkin hanya sekedar iseng untuk sms kepada teman-teman. memberikan kata kata lucu


Abis Dzhuhur itu Ashar…
Ucap janji itu nadhar…
Tetep menunggu itu sabar…
Lagi usaha itu iktiar…
Yang baca Blog ini apa kabar…?

Persahabatan adalah seperti Anda kencing di celana Anda, setiap orang dapat melihatnya, tetapi hanya Anda yang bisa merasakan kehangatannya.
Seorang nenek yang nyebrang jalan hampir ketabrak motor.
Pengendara motor marah : "Nenek bego! Nyebrang jalan gak liat-liat!"
Nenek sewot : "Lo yang bego!! Nabrak nenek-nenek aja gak kena..!!"
 Redup awan memecah bumi....
Tiupan angin membawa mimpi...
Ucapan selamat siang ingin ku beri...
Pada temen ku yang belum mandi!!!!..
UUupZz,,,
Bau sekali....

Aku merasa SIMPATI padamu, karena kamu ibarat MENTARI yang sinarnya membuat hatiku sebening XL, dan aku bisa BEBAS mencintaimu, sepu-AS hatiku, dan kamu pantas di acungi JEMPOL, karena dari segi fisik kamu adalah cowok yang sangat FLEXI-bel. Oleh sebab itu kamu menjadi FRENS-ku sampai saat ini, sayang!!


Tiada gading yang tak "retak"...
Tiada tuyul yang tak "botak"...
Tiada bisul yang tak "bengkak"...
Tiada luka yang tak "koyak"...
Minal konidin wal bodrexin...
Mohon maaf salah kirim..
 PATROLI!! PATROLI!!! Seorang Pemuda di Perkosa di Toilet Wanita.
 Dapatkan hadiah langsung UANG SETIAP HARI dari PEPSI.
Caranya mudah, kumpulkan 10 tutup botol PEPSI,
pasang pada sebatang kayu, lalu goyang-goyangkan di Lampu Merah teredekat
BURUAN!!
 Zodiak Hari Ini
KESEHATAN:
muka tuh diurusin, makin ancur aja
KEUANGAN:
lumayan banyak, berkat rajin ngemis
ASMARA:
kamu bukan jomblo kok, cuma ga laku aja…

Jika pacar kamu pergi ke surga
 kejarlah dengan pahala
  Jika pacar kamu pergi ke laut
kejarlah dengan perahu
Dan jika pacar kamu pergi ke pelukan orang lain,
kejarlah dengan membawa kayu
pukul aja langsung
Dasar tukang selingkuh

“6 manfaat nyontek”
1. menyehatkan otot – otot mata
2. meningkatkan kreatifitas
3. meningkatkan sosialitas antar teman
4. nilai di jamin bagus
5. melatih kecepatan gerak reflek
6. bisa gunain waktu belajar buat maen
sebarkan ke penyontek – penyontek lain,
supaya menyontek dapat lebih di tingkatkan lagi
hehehehe :)
 Solusi jitu atasi jenuh….
ambil kayu, ambil paku,ambil palu, buat bangku duduk terpaku, tangan kiri di dagu, kaki di pangku, ambil hpnya…..
truz smsan dech ma aq…!!!!
 Dalam pantat yang sehat, terdapat kentut yang kuat
 6 penyakit pegawai di indonesia :
1.KUDIS - KUrang DISiplin
2.ASMA - ASal Mengisi Absen
3.TBC - Tidak Bisa Computer
4.KRAM - Kurang teRAMpil
5.ASAM URAT - Asal SAMpai kantor terus URing-2an Atau Tidur
6.GINJAL - Gaji Ingin Naik tapi kerJAnya Lamban
7.PUCAT - PUlang CepAT
 Aktifkan pi-RING nada perut anda, Raih diskon 10% ketik:LAPER kirim ke perut anda.(Rp7000,-+termasuk es teh).untuk stop ktik :WAREG..info hubungi warung makan terdekat.dilarang hutang!!
 Waktu diliat bikin deg-deg an
saat dipegang jadi makin tegang,
habis dipegang dikocok tambah tegang,
akhirnya keluar..
ah ah puas rasanyaa..
akhirnya gue dapet arisan nehh.....

"SELAMAT" anda menjadi Anggota"LKMD"(lembaga keahlian miscol doank) dari"TKP"(takut kena pulsa) PROMO ini berlaku untuk Orang "PELIT & IRIT" Pulsa Seperti anda.
 Pas lagi capek ada yang mijitin, pas lagi kangen ada yang nyamperin, pas lagi bokek ... busyet ada yang nagih hutang!
Malam mulai larut… dan kupejamkan mata ini...
Tapi juga kutak terlelap
Kuselalu ingat akan dirimu, dan.........
Ingin sekali aku datang padamu untuk bertanya,”Kamu punya obat nyamuk ngak…? hehehe…”
 1000x kata maaf bloom tentu di maafkan
100x kata sayang bloom tentu di terima
10x canda tawa bloom tentu bikin orang ketawa
10ribu rupiah lumayan bisa buat beli pulsa... wakwakwakwak..
 Aku teringat memori masa Lalu...
Kamu berada di sudut jalan dengan tersipu malu..
Saat kau melihatku... Wajahmu pun berseri...
Dengan penuh gairah kamu mengulurkan tanganmu...
Dan tanpa ragu seraya BERKATA... Bang minta sedekahnya... 1thn blum makan.. :)

 Seomoga kata-kata lucu di atas dapat mengihibur teman-teman semua.
Previous
Next Post »

۝ Peraturan dalam berkomentar :

☛ Budayakan berkomentar sesudah membaca artikel.
☛ Dilarang Menghina, Promosi (Iklan), Menyelipkan Link Aktif, dsb.
☛ Dilarang berkomentar berbau Porno, Spam, Sara, Politic, Provokasi.
☛ Berkomentarlah yang Sopan,Bijak, dan Sesuai Artikel (Dilarang OOT)

☭ Copyright © 2014 - 2015 - Seoanthrax ® by Boy Hilman ✓
Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment