May 28, 2013

Cara Membuat Daftar Isi Sederhana di Blog Simple Script

Cara Membuat Daftar Isi Sederhana di Blog Simple ScriptMungkin para blogger sedang mencari-cari cara bagaimana membuat petasitus atau sitemap tapi tidak sulit dan gampang. Jangan khawatir teman-teman Seoanhrax dapat memilih caranya sebagai berikut semuanya serba simple dalam pembuatan sitemap ini. Jika ingin mencobanya teman-teman dapat melihatnya di bawah ini.

Menambahakan Daftar isi pada blog memang sangat bagus. Larna daftar isi yang satu ini teramat simple. Bagi sobat blogger yang ingin menambahkan daftar isi pada dropdown menu sekarang ada cara yang lebih mudah menambahkan daftar isi pada blog kita.. dan uniknya daftar isi ini sudah langsung dikategorikan berdasarkan label yang kita miliki di blog.

Berikut langkah langkah dalam membuat daftar isi blog :

1. Login ke blog yang sobat punyai...
2. Pilih entri baru dan pilih edit laman
3. Setelah berada pada edit laman silakan sobat isi pada judul laman tersebut
4. Sebelum mempastekan kode berikut pada isi posting 
5. Jangan lupa untuk memilih edit html bukan      pada compose
<div id="bp_toc">
Loading Sitemap. Please wait....</div>
<script src="https://student-brains-js-css.googlecode.com/svn/trunk/Javascript/student-brains sitemap.js" type="text/javascript"></script> <script src="/feeds/posts/summary?alt=json-in-script&amp;max-results=9999&amp;callback=loadtoc" type="text/javascript"></script>
5. Pastekan kode di atas dan save
6. Dan yang terakhir pilih tayangan laman  
7. Selamat mencoba terimakasih pada abu farhan..

Demikianlah cara membuat daftar isi sederhana dari Seoanthrax. Selamat mencoba dan Semoga bermanfaat untuk memperindah blog anda.
Disqus Comments