May 30, 2013

Cara Membuat Keterampilan dari Lilin Mudah dan Menarik

Membuat keterampilan tidaklah sulit. Jika teman-teman Seoanthrax terus berusaha. Kali ini tentang Cara membuat keterampilan dan hiasan dari lilin. Keterampilan dapat diartikan sebagai suatu usaha yang untuk mencapai suatu hasil yang diinginkan dengan menggunakan kepandaian.

Cara Membuat Keterampilan dari Lilin Mudah dan Menarik
 
Jadi keterampilan menjual merupakan tindakan untuk menerapkan ilmu yang kita miliki dalam praktik atau juga merupakan keahlian dalam melaksanakan penjualan. Keahlian dalam menjual mungkin didapatkan karena seseorang itu telah mempunyai bakat sejak kecil, kemudian bakat itu dikembangkan dengan pengetahuan langsung serta pengalaman pribadinya dalam melakukan praktik penjualan, sehingga ia menjadi ahli.

Keterampilan dari lilin biasanya dapat menghasilkan hiasan yang cantik dan indah dipandang. Tapi kali ini saya akan menyempatkan diri untuk Cara membuat keterampilan dan hiasan dari lilin dengan teknik yang sangat sederhana dan mudah untuk didapatkan.

Dalam proses pembuatan kali ini menggunakan teknik cetak dengan bahan bahan cetakan tertentu. Misalkan piring yang berbentuk love atau botol yang berbentuk berbagai macam bentuk. Cara proses pembuatannya adalah sebagai berikut:

Alat yang diperlukan:

    Panci
    Cetakan
    Lilin
    Kompor

Cara pembuatan:

    Masukkan lilin ke dalam panci
    Hidupkan kompor
    Tunggu beberapa saat hingga lilin mencair
    Ambil sumbu (hati hati, jangan gunakan tangan)
    Kemudian matikan kompor
    Dan tunggu beberapa saat hingga lilin agak mengering
    Masukkan cairan lilin tersebut ke dalam cetakan :)
    Tunggu hingga kering (25-60 Menit)
    Dan silakan dipisahkan dengan cetakannya
    Tara lihat hasilnya,
    Selesai

Mudahkan cara membuat keterampilan lilinnya. Berikutlah informasi tricks tentang keterampilan dalam membuat lilin. Sekian dulu artikel Seoanthrax tentang membuat keterampilan dan hiasan ini.
Disqus Comments