March 17, 2018

Cara Memainkan dan Membuat Video Unik di Aplikasi Tik Tok

Baru-baru ini banyak video buatan anak hingga remaja yang unik. Lalu biasanya mereka membagikan video uniknya tersebut di sosial media. Video tersebut terbilang unik karena mereka biasanya sambil mengeluarkan ekspresi dan mengikuti irama musik sambil menari. Rata-rata dari mereka adalah para pengguna aplikasi Tik Tok. Lalu apa itu aplikasi Tik Tok, silahkan disimak pada artikel ini? 

Cara Memainkan dan Membuat Video Unik di Aplikasi Tik Tok

Tik Tok ini merupakan suatu aplikasi terbaru namun banyak pengguna android yang sudah mendownloadnya, hampir jutaan aplikasi tik tok di download melalui Google Playstore. Dengan begitu mencoba aplikasi tik tok ini sangat banyak peminatnya dan ternyata sangat unik serta banyak sekali efek video yang dapat digunakan oleh pembuat video. Misalnya saja seperti membuat video dengan menggunakan efek wajah agar terlihat gemuk, bermulud besar, hingga muka seperti kera, dan masih ada banyak efek yang lainnya. 

Sebelum menggunakan aplikasi ini, penggunanya terlebih dahulu harus mendaftar atau membuat akun. Untuk cara mendaftar pada aplikasi tik tok ini sangat mudah anda bisa mendaftar dengan menghubungkan lewat sosial media sendiri atau membuat akun manual. Agar lebih jelasnya langsung saja anda lihat langkah-langkah membuat akun dan video Tik Tok di bawah ini.

1. Pertama-tama silahkan anda download aplikasi tik tokmelalui Google play store atau download disini.

2. Selanjutnya anda hanya menunggu proses donwload dan kemudian anda install di smartphone android serta anda buka aplikasi yang sudah anda download.

3. Setelah itu silahkan anda pilih fitur yang ada dibagian pojok kanan bawah untuk mendaftar, seperti yang sudah kami jelaskan diatas tadi maka anda akan bisa terhubung dengan facebook, line dan juga instagram.

4. Jika sudah silahkan anda mencoba untuk memilih tombol plus ( + ) untuk di menu tengah maka akan memulai untuk membuat video.

5. Kemudian akan terdapat banyak musik yang sudah di sediakan oleh aplikasi tik tok ini.

6. Lalu anda pilih lagu yang sesuai dengan yang anda suka dan untuk membuat video maka anda harus memilih fitur kamera yang ada di bagian tengah.

7. Jika sudah anda pilih maka anda akan di suguhkan dengan beberapa menu seperti mode cantik, edit music dan setting waktu. Bukan hanya itu saja anda juga bisa menambahkan beberapa efek yang sudah tersedia di aplikasi tik tok.

8. Silahkan anda pilih (tahan) untuk memulai membuat video dan setelah sudah selesai maka anda hanya tinggal update atau publikasi ke dalam media sosial.

9. Selesai.

Catatan:
Silahkan kreasikan sendiri dari sudut angle kamera anda. Pelajari video tik tok dari orang lain seperti apa mereka menggunakannya.

Sekian informasi dari Seoanthrax mengenai cara memainkan aplikasi pembuat video tik tok dengan menggunakan aplikasi ini maka anda bisa membuat video unik, lucu dan lainnya. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Disqus Comments