May 28, 2013

Tips Dasar Buat Belajar Sulap Cepat dan Mudah Agar Profesional

Mungkin banyak teman-teman yang menyukai magican dan banyak pula yang ingin menciptkan trick sulap tapi masih bingung dalam membuat trik sulap yang bagus dan cara menjadi pesulap handal. Berikut  sedikit tips yang Seoanthrax berikan,ada beberapa tahap yang mesti teman-teman sekalian lalui.

Sulap adalah suatu keahlian yang bisa diperoleh dengan belajar, bukan dengan sesuatu yang berbau mistik. Sulap merupakan permainan kecepatan tangan dan permainan mata sang pesulap, tidak dengan unsur lain, jadi sulap... suatu seni mempermainkan suasan hati seseorang. Semua pemain sulap mempunyai trik dan teknik untuk mempengaruhi seseorang, ada berbagai jenis permainan dalam sulap, masing-masing pesulap akan memilih salah satunya sebagai keahliannya. Jadi Sulap adalah Seni bukan Sihir!

Ada juga yang beranggapan bahwa sulap itu adalah seni. Semakin orang percaya apa yang diperlihatkan si tukang sulap adalah sihir. Semakin tinggi nilai seni sulap itu karena di situlah seni sulap itu. Padahal itu adalah trik atau kecepatan tangan si tukang sulap.

1. Learn The Basic

Tips Dasar Buat Belajar Sulap Cepat dan Mudah

Pertama yang harus teman-teman tahu adalah dasar dari trik yang ingin teman-teman buat. misalkan membuat trik sulap kartu, maka teman-teman harus punya dasar dulu mengenai sulap kartu. Seperti cara cutting, palming kartu dan sebagainya berkaitan dengan trik yang anda buat. Perlu juga teman-teman ketahui dalam satu trik tidak menutup kemungkinan ada lebih dari satu trik dasar yang bisa dipakai.

2. Be Creative


Tips Dasar Buat Belajar Sulap Cepat dan Mudah

Berkreatif ria-lah dalam membuat trik. Anda bisa mengeksplorasi bebagai macam dasar trik seperti menggabungkan trik dasar ilusi dengan mentalis dan masih banyak lagi. Intinya, berkreasilah. Buatlah trik yang tidak pernah ada sebelumnya.

3. Try It

Tips Dasar Buat Belajar Sulap Cepat dan Mudah Agar Profesional

Ini juga bagian penting dalam membuat trik. Setidaknya anda mencoba dulu trik ini pada teman-teman terdekat ataupun keluarga anda sebelum anda gunakan di atas panggung atau pada saat street magic. Dengan begini anda bisa menganalisa kesalahan bisa terjadi saat memainkan trik anda itu. Minimal anda melakukan percobaan sebanyak 2-3 kali pada orang yang berbeda.

4. Publish It

Tips Dasar Buat Belajar Sulap Cepat dan Mudah Agar Profesional

Ini hanya berupa tips tambahan agar trik anda bisa dikenal oleh orang luas (juga bisa anda jadikan ajang cari uang ) dengan banyaknya media saat ini. Anda sudah bisa mempublikasikan trik anda bisa memalui video di youtube ataupun melalui blog. Jangan pernah menyerah aja.

Sekian postingan Seoanthrax mengenai tips membuat trik sulap yang berkualitas, semoga bermanfaat bagi teman-teman sekalian.
Disqus Comments