July 28, 2014

Kandungan Manfaat Buah Pir Bagi Tubuh

Kandungan Manfaat Buah Pir Bagi Tubuh 
Kandungan Manfaat Buah Pir Bagi Tubuh - Seoanthrax. Buah Pir adalah buah yang kaya dengan airnya. Siapa yang tidak kenal dengan buah Pir. Selain enak, dimakan secara mentah dan juga dibuat sebagai jus  wah siang-siang gini bilang bilang jus, jadi ngiler heheh nah kembali ke pada topics Khasiat Buah Pir Untuk Kesehatan mari  kita simak beberapa  manfaat mengonsumsi buah pir, yang tentunya amat baik bagi tubuh dan kesehatan  Anda.

Manfaat Buah Pir Antara Lain :
1. Mencegah diabetes.
Pir merah mengandung antosianin, antioksidan yang membantu mengurangi resistensi insulin dan menjaga kestabilan gula darah. Studi di Harvard University menemukan bahwa orang yang mengonsumsi antosianin dalam jumlah tinggi mampu menolak risiko diabetes tipe 2.

2. Kaya serat.
Pir merupakan buah yang mengandung serat larut yang bisa membantu menurunkan tingkat kolesterol, dan serat tidak larut, yang membantu menyehatkan usus dan membantu melancarkan BAB, sehingga mengurangi risiko konstipasi dan diare.

3. Cemilan sehat.
Satu buah pir ukuran sedang mengandung enam gram serat yang bisa membantu Anda memenuhi kebutuhan harian akan serat. Bahkan, pir juga mengandung vitamin C dan tembaga yang mendukung sistem kekebalan tubuh dan mencegah kanker. Buah pir juga mengandung folat yang baik untuk ibu menyusui.

4. Tulang sehat.
Pir mengandung boron, yang dibutuhkan tubuh untuk mempertahankan kalsium. Hingga buah ini juga bisa mencegah osteoporosis atau pengeroposan tulang.
Nah demikianlah Informasi yang bisa saya share Kali Ini tentang Kandungan Manfaat Buah Pir Bagi Tubuh .Semoga Bermanfaat.
Disqus Comments