May 27, 2013

6 Cara Ampuh Menghilangkan Bau Busuk Pada Kaki

Banyak sekali kaki orang yang bau akibat memakai sepatu. Tapi dengan ini Seoanthrax akan berbagi bagaimana cara menghilangkan bau kaki busuk". Ops jangan salah paham dulu ya maksudnya di sini Cara Menghilangkan Bau Kaki Busuk disini bau telapak kaki. Nah, yuk ikuti tips dibawah ini yang dikutip dari berbagai tips kesehatan di Internet:

6 Cara Ampuh Menghilangkan Bau Busuk Pada Kaki
1. Kaus Kaki Kering

Kenakan kaus kaki kering dan bersih. Memakai sepatu yang nyaman dan kaus kaki yang tidak ketat, memungkinkan kaki Anda untuk bernafas. Hindari memakai sepasang sepatu yang sama dua hari berturut-turut agar kaki Anda tidak mengeluarkan bau yang tak sedap.


2. Sabun Antibakteri dan Bedak

Bersihkan kaki dengan sabun antibakteri untuk mencegah jamur atau bakteri yang bisa memicu bau tak sedap. Selain itu, sepatu Anda juga perlu ditaburi baking soda atau bedak untuk mencegah bakteri dan jamur.


3.Lemon atau Kantong Teh

Anda juga dapat menggunakan kantong teh atau lemon untuk membersihkan kaki. Teh mengandung asam tannic yang mampu mencegah kaki berkeringat dan menghilangkan bau. begitu pula dengan teh yang memiliki manfaat yang sama.


4.Deodorant Spray

Anda dapat mencoba menggunakan deodorant spray atau antiperspirant pada kaki Anda. keduanya mampu mencegah bakteri dan jamur pada kaki sehingga kaki Anda tidak mengeluarkan bau tak sedap.


5.Hindari Sepatu Plastik

Memakai sepatu plastik membuat kaki Anda mudah berkeringat , akrena tak bisa bernapas. Akibatnya, kaki Anda pun mengeluarkan bau tak sedap.


 6.Pedikur

Luangkan waktu untuk melakukan perarawatan kaki yang disebut pedikur. Perawatan jenis ini, selain untuk menjaga kecantikan, juga kesehatan kaki Anda.


Nah itulah tips postingan Seoanthrax tentang Cara menghilangkan Bau Kaki yang Busuk semoga bermanfaat agar tetap tampil fresh di samping para sahabat dan keluarga.
Disqus Comments